Jumat, 05 Agustus 2011

TIPS YANG INGIN PACARAN AWET!

     Siapa sich yang gak pengen hubungannya langgeng? Siapapun orangnya yang lagi pacaran pengennya hubungannya baik-baik aza dan berjalan sampai ke jenjang pernikahan. Oooo…….So sweet…. Nah, buat kamu yang pengen awet pacaran sama si doi coba ikuti tips awet pacaran berikut ini:
1. Selalu jujur
Ini adalah tips awet pacaran yang terpenting. Bila ada sesuatu yang tidak kita sukai dari si doi,lebih baik ngomong terus terang aja. Kalau perlu bicarakan aja saat kita sama si doi sedang berdua-duaan.Tidak apa-apa,sedikit menyakitkan tapi akan enak di belakangan hari. Misalnya kita nggak suka melihat kalau doi terlalu baik,mau mengantar pulang temen-temen ceweknya. Ya boleh lah kita berterus terang. Aku yakin pasti doi gak akan marah karena kita udah berusaha jujur. Daripada saling sindir atau malah kalian pada berantem.
2. Be Yourself
Jadi diri kamu sendiri,itu paling baik. Nggak perlu buat ngerubah image kamu di mata doi. Misalnya kamu punya gaya rambut yang lumayan lah. Lumayan karena si doi aja udah seneng liat kamu. Tapi kamu ubah gaya rambut kamu jadi gaya ini,gaya itu,gaya apa sajalah karena tren. Ini bisa jadi bikin si doi bingung dan belum tentu suka sama gaya rambut barumu. Mendingan kamu biarin aja gaya rambutmu jika kamu senang doi senang daripada ikut-ikutan tren tapi kamu ma doi belum tentu seneng. Iya kan ??
3. Tulus
Bila kamu mencintai,berilah cinta yang tulus. Jangan berharap doi akan membalas dengan kadar cinta yan sama. Yang penting kamu tulus dulu !! Bila kamu udah nolongin dia,ya sudah jangan kamu ungkit-ungkit kembali.
4. Terbuka
Keterbukaan itu penting dalam suatu hubungan. Nggak perlu bohong soal temen-temen kamu. Kayak tips yang pertama,yang penting kamu terbuka aja,selama ini kita deket sama siapa aja dan biasa ngabisin waktu dimana. Selain doi jadi gak khawatir,kamu juga enak. Nggak perlu sembunyi-sembunyi.
5. Kata “Maaf”
Walau sangat sulit, tetapi ini merupakan tips awet pacaran yang ampuh. Maaf memang ada batasnya. Tapi, gak ada salahnya kan selalu kamu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia. Manusia man yang luput dari dosa. Orang Nabi aja pernah melakukan kesalahan.
6. Nggak Posesif dan Hargai Privasi
Nggak perlu posesif sama doi. Kamu selalu mantau dia ada dimana,pergi sama siapa,lagi ngapain aja… Lama-lama si doi juga gerah kan?? Kalo soal hargai privasi,biarpun kita terbuka sama si doi,gak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privasi dia. Baru kalo si doi terbuka sama kamu,baru deh kamu omongin.
7. Deket sama keluarga doi
Pacaran dengan doi berarti kamu wajib deketin keluarganya juga lho!! Biar keluarganya doi juga tahu siapa kamu itu sebenarnya. Terus,jika ortu si doi khawatir mereka bisa komunikasi sama kamu. Jadi ortunya udah pasti seneng ma kamu !!
8. Pengertian
Saling pengertian itu penting dalam membina suatu hubungan, kamu juga harus tau kapan kalian pacaran dan kapan kalian harus mengerjakan yang lain. Kamu juga harus tau kondisi doi mu lagi kya apa.
9. Saling percaya
Kepercayaan itu penting, tanpa saling percaya mustahil hubungan kamu akan berjalan baik-baik aja. Cemburu sich boleh tapi jangan sampai cemburu buta dan membuat kamu gak percaya ma doi
10. Saling membutuhkan
Agak gombal dikit gak papa lah ya demi keharmonisan hubungan kalian. Sesekali kamu juga harus bilang ma doi kalo kamu sangat membutuhkan dia dalam hidup kamu begitu juga sebaliknya.
Semoga tips awet pacaran diatas berguna ya buat kamu-kamu yang lagi pacaran…..


OUR MEDIA PATNER:
lintasberita

COPYRIGHT 2011 BY:
Logo DWICAHYANA
ALL RIGHTS RESERVED. THIS SITE UNDER MANAGEMENT BY NAREMAjasa.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Marco Lau Santosa | Bloggerized by MLSblog