Sabtu, 07 Mei 2011

Peluncuran iPad 2 di Asia Disambut Antrian Panjanggggggggggggggggggggg

-Peluncuran AiPad 2 di Asia menarik ribuan pelanggan, yang tertarik ingin menjadi orang yang pertama secara resmi membeli tablet milik Apple di negara mereka.

Setelah melewatkan peluncuran internasional bulan lalu karena bencana alam yang menghancurkan, Jepang pada hari Kamis menjadi negara Asia pertama untuk mulai menjual iPad 2. Menurut The Wall Street Journal, Minggu (1/5/2011), panjang antrian untuk iPad 2 di Apple Store ritel Ginza di Tokyo membentang selama tiga blok.

Pelanggan di baris pertama sudah menunggu sejak jam 8 malam, bahkan mereka sampai rela tidur di jalan ditemanin hujan lebat.

iPad 2 di Jepang dimulai dengan harga 44.800 yen atau sekira USD549, harga yang sama dengan yang iPad generasi pertama ketika mulai dijual tahun lalu.

Di satu toko di Hong Kong, lebih dari 400 pelanggan juga disambut hujan pada hari Jumat untuk membeli iPad 2. "Sebuah antrian panjang berliku-liku di sekitar toko Apple di sebuah pusat perbelanjaan di pusat kota besar dengan beberapa kelompok pembeli lainnya," lapor Associated Foreign Press.

Sementara itu, di toko resmi Apple di Singapura, hanya 100 perangkat yang tersedia untuk dijual, sementara 100 pelanggan diundang berbaris di tengah malam di toko KT di Seoul, Korea Selatan.

Hong Kong telah melihat pangsa kegembiraan minggu ini, sebagai iPhone putih 4 diluncurkan di sana pada hari Kamis dan dilaporkan terjual dalam waktu satu jam.

Apple mengumumkan pada hari Rabu bahwa iPad 2 akan melakukan debut di Asia mulai dari di Jepang, Hong Kong, India, Israel, Korea Macau, Malaysia, Filipina, Singapura, Afrika Selatan, Turki dan Uni Emirat Arab pekan ini. iPad 2 akan dijual di China pada tanggal 6 Mei.

Sementara untuk Indonesia, masih belum diketahui kapan iPad 2 ini akan meluncur ke tanah air. Karena mamang di Indonesia, kehadiran tablet fenomenal itu termasuk selalu terlambat, bila mengacu ke beberapa produk Apple lainnya. Aduh Indonesia kok selalu menjadi negara yang tertinggal sih.....


OUR MEDIA PATNER:
lintasberita

COPYRIGHT 2011 BY:
Logo DWICAHYANA
ALL RIGHTS RESERVED. THIS SITE UNDER MANAGEMENT BY NAREMAjasa.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Marco Lau Santosa | Bloggerized by MLSblog